Park Hyatt Jakarta Suguhkan Masters of Food and Wine

Selasa, 24 September 2024 - 16:00 WIB
loading...
Park Hyatt Jakarta Suguhkan...
Park Hyatt Jakarta kembali menghadirkan Masters of Food and Wine pada 10-13 Oktober mendatang. Masters of Food and Wine merupakan worldwide series. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Park Hyatt Jakarta kembali menghadirkan Masters of Food and Wine pada 10-13 Oktober mendatang. Masters of Food and Wine merupakan worldwide series dengan menghadirkan chef papan atas dunia, mixology, wine serta champagne master.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan event ini menghadirkan perpaduan sempurna seni, kultur serta entertainment, yang akan meningkatkan pengalaman gastronomic.

“Enjoy Michelin-starred dinners, world-class mixology, masterclass events, and the crowd-favorite Masters Brunch featuring nine Food and Beverage Masters,” ujar Hary pada laman Instagram miliknya, Selasa (24/09/2024).

Pada sajian Masters of Food and Wine hadir two Michelin-Starred Chef Syrco Bakker, yang dikenal lewat kreasi unik fine dining kuliner Belanda dan Indonesia. Lalu ada Chef Ivan Brehm, pemilik restoran Michelin, Nouri, yang menyajikan masakan berdasarkan riset mendalam, sehingga kreasinya bisa diterima secara universal.



Masters of Food and Wine juga menampilkan Chef Pasqualino Barbasso asal Italia. Barbasso merupakan juara kompetisi pizza acrobatic, skill yang dia pelajari sejak berusia 24 tahun. Sajian menggiurkan juga akan dihadirkan Pastry Chef Alessio Gallelli.

“Saya ingin menyajikan pengalaman desserts yang melengkapi dengan sempurna keseluruhan pengalaman dining,” papar Gallelli pada situs Park Hyatt Jakarta.

Ada juga Mixology Master Simone Rossi dan founder Ratafia Rossi. Dedikasi Rossi di bidangnya kembali mendapat pengakuan saat dia dinobatkan sebagai Bartender of the Year tahun ini.

Selain Rossi, Nikita Matveev juga akan memberikan servis terbaiknya. Matveev yang sangat detail dalam setiap sajiannya merupakan bartender asal Saint Petersburg, Rusia. Pada Masters of Food and Wine hadir pula founder dan head brewer Islands of Imagination (IOI) Pieter Prinsloo, dimana dia mengembangkan bir asli Indonesia.



Tak hanya itu, hadir pula Direktur Sales untuk Asia/Pasifik Gallo Winery, Paul Knebel serta Champagne MasterMorganeRey.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)